Sabtu, 31 Mei 2014

Kroco Mumet ( this is why..what happened ?? ) - Quote













Hari ini, perasaanku aneh banget. Entah apa yang terlintas di pikiranku, semuanya bercampur jadi satu dan tak satupun yang bisa ku kendalikan untuk mengambil langkah keluar dari pikiran yang tidak jelas ini. 

Kerjaan ku semuanya terbengkalai, ku memilih untuk tidak melanjutkan aktivitas seperti biasa karena sangat tidak efektif buatku, ku hanya mondar mandir tidak jelas di kantor !! ( Fiiuuhh..)

Ya Allah kenapa diriku ini, hal sepele yang tidak bisa kupecahkan dari pikiran ini, oleh karena itu sebagai seorang hambaMu, ku meminta arahan dan petunjukMu untuk keluar dari pikiran yang tak menentu ini (ucapanku dalam hati).

Ku pejamkan mata ini selama 1 jam ( ku tertidur dikursi..he..he), terbukanya mata ini, dan kemudian mencuci muka sekaligus mengambil air wudhu untuk menunaikan kecintaanku dan kewajibanku sebagai seorang hamba yang patuh Kepada-Nya. Sungguh Allah itu Maha Segala-Nya, Dia membuka mata hamba untuk menemui salah satu rekan kerjaku, awalnya aku hanya membahas masalah aktivitas lokasi hari ini dan kemudian atas Ijin-Nya ku menjelaskan plan yang akan ku ambil langkah perbaikan ke depanya dan ku meminta maaf atas semua kesalahanku yang akhir-akhir ini sering memberinya tugas lapangan yang tak kunjung kelar dan ada solusinya.

Terima kasih Ya Allah ( ucap ku dalam hati), pikiran yang tadinya terasa berat kini mulai berkurang dan merasa tenang. Niat untuk berbuat baik dan lebih baik kedepannya membuatku lebih merasa nyaman. Entah apa nantinya tanggapan dari orang-orang yang menilaiku, (masa bodoh dengan itu semua, ku tak mau memperdulikannya) yang terpenting aku melakukan ini dengan tujuan baik, dengan pikiran yang baik.

     “ Life has no remote, get up and change it yourself “

 Udah dulu yaa..see you, next time…!!


~ ivool insight ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tingkalkan pesan