Jumat, 09 Mei 2014

Nggak Jelass ?? (Quotes)

Hari ini beberapa hal yang terjadi dari diri gue, dari segi hal menarik, kaget, kesel, dan pada akhirnya gue seneng (warna-warni hari ini).  Pagi tadi gue awali langkah kaki gue dengan seperti biasa berangkat beraktivitas ke kantor, tiba di kantor gue nggak langsung ke ruangan gue tapi gue masuk di ruang meeting (buat stay aja...he he he).

Nggak tau kenapa yah, kalau gue duduk di ruang meeting semua ide-ide yang ada di pikiran kepala gue tuh keluar semua (mungkin karena hening yah suasanya...hehe), jadi gue ambil selembar kertas buat nyatet semuanya dan plan yang akan gue lakuin hari ini dan harus gue selesaikan. Sudah gue nyatet plannya, gue nyalain laptop, sarapan kupat tahu udah siap didepan gue, nyetel prambors radio on line, eh tiba-tiba atasan gue nongol (Deputy Project Manager) langsung ngajak discuss internal sebentar di ruangan (langsung tutup laptop lagi deh gue..he he). Setelah selesai discuss internal kami, atasan gue ngajak meeting bersama konsultan supervisi dan disela-sela meeting itu gue terima massage whatsapp dan gue buka ternyata dari andalan gue (ciee..ciee.. masih pedekate kok..doakan yak..hehehe) dan yang gue kagetin ini yang pertama kalinya andalan gue nyapa pagi-pagi dengan ucapan "morniing" dan ngirimin foto secangkir kopinya dan gue mulai senyam-senyum dan cengengesan sendiri, padahal gue sementara meeting (gue nggak berhenti liatin massage whatsappnya..he..he.he) dan gue bales whatsappnya trus fotoin juga secangkir kopi (gue nggak mau kalah..ha..ha..ha..). Nah, setelah meeting selesai dan apa yang disampaikan atasan gue tadi, gue tampung untuk lebih rajin dan semangat lagi bekerjasama dengan team. Dengan semangat, gue mau langsung samperin team gue di ruangannya  untuk discuss masalah work pending site, dan yang gue cari nggak ada di ruangannya, gue tanya sama rekan yang lain juga ngga ada yang tau ke mana, yaa sudahlah..gue nggak mau pusing lagi nyari-nyari dia karena masih ada hal yang lain gue mau kerjain (tapi gue sempet kesel sih).

Berjalannya waktu, shalat jumat pun sudah di laksanakan dan tiba waktunya makan siang, gue makan siang sama kawan gue di tempat biasa. Selesai makan duduk sejenak, ngobrol-ngobrol sama kawan gue tapi yang ada di pikiran gue mau nge-chat whatsapp si andalan gue tuh (gue senyam-senyum sendiri lagi..he..he..he..) mau nanya apa sudah makan apa belom dan nanya makan di mana (dengan cepat gue ambil hape dan bertanya) dan respon balasan yang cepet si andalan gue tuh ngejawab dan yang gue senangin lagi yang ke 2 kalinya karena si andalan gue tuh nanya balik ke gue "Lu, dimana ? udah makan ??" dengan perasaan yang kaya pengen terbang gue langsung jawab he..he..he..

Sore harinya gue ke site project melihat issue akses jalan yang katanya ada problem dikit yang dampak kedepannya mengganggu kenyamanan pengguna jalan, setibanya gue di site project gue melihat akses itu memang sangat mengganggu dan dapat membahayakan pengguna jalan jika di biarkan lama begitu saja. Jadi seperti biasa gue mau ambil dokumentasi fotonya agar bisa di share ke kontraktor agar bisa diperbaiki secepatnya, tapi yang gue jengkel dari diri gue sendiri tuh pas mau ngambil fotonya tapi memory card dari kamera gue tuh ketinggalan di laptop (tepok jidad..he..he..he), dan untung saja gue bawa hape jadi gue pake kamera hape doang fotonya. 

Habis ngambil dokumentasi foto, gue next ke kantor kontraktor buat koordinasikan masalah tersebut tapi yang gue cari tuh nggak ada juga di kantornya yang ada gue ketemu sama si andalan gue tuh (gue mulai senyam-senyum lagi dah..ha..ha..ha..), gue samperin aja meskipun ada yang dia ajak ngobrol (setidaknya gue mau liat senyumnya dia lebih dekat..he..he..ciee.ciee..), gue ga ngobrol lama sama dia dan gue pamit (di kasih senyum sebelum keluar..ha..ha..ha..aseek).

Sampai di kantor gue lihat sudah pada sepi sebagian konsultan sudah pulang, dan kawan gue juga sudah pada pulang ke mess. Dan gue liat jam masih pukul 17.50 Wib (sebenarnya sudah waktu jam pulang kantor), gue masih males pulang jam segitu, jadi yang ada dipikiran gue tuh terbetik mau nge-chat whatsapp lagi si andalan gue, mau nanyain sekaligus mau ngajak makan malam bareng tapi kendalanya driver gue ijin mau cepat  pulang (gue mikir nggak bisa pake driver si andalan gue yang artinya gue mau nebeng sama dia aja..he..he..) tanpa pikir panjang gue langsung chat aja, nggak lama dia bales dengan jawaban yang sangat aku tunggu yaitu " iya, boleh", jujur gue seneng banget dan dia mau jemput di kantor gue tadinya gue yang mau samperin dan tungguin dia aja di kantornya namun Tuhan masih memberikan rezekinya kepada gue lagi malam ini buat sama-sama si andalan gue (Thank's God). Setelah urusan kantornya selesai gue berangkat bareng sama si andalan gue makan malem di pujasera-pujasera gitu, kami makan ayam bakar bareng (hhmmm...nyummii>>he..he..), sesudah makan kami ngobrol banyak dan sampai-sampai kami nggak liat waktu ternyata sudah pukul 21:30 WIB, jadi kita langsung cabut dari tempat makan trus pulang, dan setibanya masuk gang kosannya, eh ternyata pintu gerbangnya udah ditutup..he..he..(tapi dia ada kunci gerbang sih). 

Untuk hari ini Terima Kasih Tuhan. Loving you always.

~ ivool insight ~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tingkalkan pesan