Sabtu, 25 April 2015

Profile


ivool_insight




Nama                          : Syaiful M.Syatir
Panggilan                    : ivool
Lahir                            : 27 Juli 1988
Tempat                        : Tonasa, Sulawesi selatan
Nama Bapak               : M.Syatir
Nama Ibu                    : Hj. Hasniah
Pekerjaan                    : Swasta
Hobi                             : Bersepeda, Basket, Lari Dan Jalan-jalan



Berasal dari Sulawesi selatan (Makassar), saya dibesarkan di kota kecil yang bernama Tonasa I (satu). Saya sangat mencintai keluarga saya . Saat ini saya bekerja di salah satu perusahaan Management Consultant ternama, dimana saya diberi tanggung jawab menangani suatu project di jawa barat. Mencari posisi yang menantang di lingkungan dimana saya dapat memanfaatkan pengalaman saya, pendidikan dan keterampilan interpersonal yang kuat untuk meningkatkan kepatuhan dan efisiensi alur kerja bisnis. 



~ ivool insight ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tingkalkan pesan