Sabtu, 10 Mei 2014

Langkah Awal (First step to my thousands miles)



Awalnya gue suka ragu dan takut dan pada akhirnya apa yang gue sudah mau lakuin itu nggak jalan (istilahnya gue jalan di tempat..he..he..he). Beberapa minggu belakangan ini gue sering di kasih masukan-masukan dari salah satu kawan gue, yaa..meskipun gue baru beberapa bulan kenal tapi gue salut banget sama beliau, apa yang ada pada diri beliau itu seperti gue mau ambil semua dan terapin didiri gue, tapi 1 hal yang mesti gue inget, gue nggak bisa jadi orang lain, gue mesti jadi diri gue sendiri (it’s me, part of me)  dan parahnya pikiran gue tuh terhadap beliau mau gue anggap sebagai ayah gue sendiri juga dan gue malah mau manggilnya dengan kata “Ayah” (yang awalnya gue manggil beliau dengan panggilan “Pak”..jadi malu sendiri gue nih..he..he)  dengan semua masukan, saran, dan solusi beliau yang membuat mindset gue lebih berkembang, tetapi setelah gue tampung semua itu dan gue mau lakuinnya step by step, kok susah banget yah..(itu pikiran gue) padahal nggak ada yang susah di dunia ini (cuman dasar gue-nya aja yang ragu, malu dan takut action).

Gue malu pada diri gue sendiri. Dan hari ini setelah gue ketemu dan jalan bareng sama beliau mulai siang sampai malam ini, banyak hal lagi yang gue dapet, beliau terus menyemangati gue, and now..gue bertekad dan yakinkan sama diri gue sendiri untuk mengambil langkah yaitu “Move..Move..and Move”. Gue nggak mau beranggapan ragu, takut dan malu lagi sama diri gue sendiri, terserah  apa penilaian orang tentang diri gue, setidaknya yang gue mau lakuin itu yang terbaik menurut gue, dan gue tau mana hal yang baik dan mana hal yang buruk untuk dilakukan (tergantung perilaku seseorang).

Ivool..buktikan action loe..!![  yes, wait action plan gue..,kata ivool kecil.

~ ivool insight ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tingkalkan pesan