Senin, 14 Juli 2014

Berdiri Tegak Di Satu Kakimu




Segala Puji BagiMu Ya Allah..
Kata ini yang paling pertama aku panjatkan hanya kepadaMu.

Malam ini begitu terasa sangat dingin, dan di malam ini aku mendapat rejeki dariMu, bukan berupa bentuk nyata tetapi rasa syukur yang luar biasa karena ini datang dariMu Ya Allah, dan melalui mahluk ciptaanMu yang sempurna (Manusia), aku mendapatkan pengetahuan lagi yang sangat menyentuh hati kecilku.

Berawal dari perbincangan yang membahas aktivitas keseharian, sharing pengalaman, mencari solusi kerjaan  kemudian dengan ijinMu pembahasan yang satu ini sungguh sangat mengetuk pintu hatiku dan di zona nyamanku tiba-tiba hangat tersentuh butiran bening yang mulai mengalir. (Subhannalah)

Malam semakin larut dan pembahasan ini makin dalem pikiriranku untuk menuju ke suatu tempat yang paling indah itu. Dan dalam hati aku berkata kepada Tuhanku “Semoga Engkau memudahkanku ke tempat itu” (Amin).


Cara demi cara dijelaskan kepadaku untuk bisa kesana (banyak jalan menuju Roma, he..he..), motivasi, keyakinan dan kemauan yang begitu sangat kuat akan aku lakukan (tanamku dalam hati, Amin..).

Ini akan jadi plan aku yang paling besar, aku mau mewujudkannya. Segala usaha, doa dan tindakan yang akan ku-ambil nantinya. Ya Allah..sungguh sangat besar inginku yang satu ini, aku mohon mohon Engkau tidak hanya meringankan bebanku, tapi terutama menguatkan hati dan pundakku dan jadikanlah aku anak muda yang berpendidikan tinggi, yang berkarir, berkeluarga dengan baik dan membanggakan orang tuaku. Semoga Engkau mengabulkan. Amin

Berikanlah aku waktu untuk membuktikan bahwa aku mampu. Ya Allah.. Jangan ganggu aku dengan komentar negatif. Aku harus hidup lebih berani, ikhlaskanlah aku untuk meranjinkan diri ini saat merasa malas, indahkanlah dan rahmatilah inginku ini . Amin.

Semuanya memang terserah kepada Allah, dengan keyakinanku kepada Tuhanku, Engkau mendahulukan jawaban bagi permintaanku yang sedang berusaha. Amin


~ ivool insight ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tingkalkan pesan